Telepon Desa Online

0815-8489-0399

Telepon Desa Online

0858-1030-8372

Kemarau Melanda Desa

Sukamanah, – Kemarau panjang melanda. Salah satu yang terkena dampak yaitu Desa Sukamanah, yang pada hari ini Rabu 6 September 2023 mendapatkan bantuan air bersih dari Korem 064 Maulana Yusuf.

Danrem 064 MY, Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan, “Total 112 tangki air yang sudah kami distribusikan diberbagai tempat. Jika ada kesulitan masyarakat maka TNI AD harus ada ditengah kesulitan itu menjadi solusi,” ucap Danrem 064/MY.

“Kami juga bekerjasama dengan Pemda, Camat, Kades serta Kepolisian. Alhamdulillah kita distribusikan air bersih untuk masyarakat. Air akan didistribusikan setelah pihak desa menginformasikan bahwa warganya kesulitan air bersih. Makanya kami langsung berkoordinasi untuk memasok air bersih kemari,” terangnya, saat ditemui Tersaba News di Kampung Bojong Desa Sukamanah, Kecamatan Tanara, Rabu (6/9/2023).

Salah satu warga, Ibu Asih merasa senang dengan datangnya air bersih, “Nuhun pak TNI, bantuan iki sangat penting gona masak, adusmah ning kali pak, elos temen asin gah.” Tuturnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Open chat
1
Scan the code
Ya Ada yang Bisa Kami Bantu